Calendario

Diciembre. 2019
LunMarMierJueVierSabDom
 << < > >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Anuncio

¿Quién está en línea?

Miembro: 0
Visitante: 1

rss Sindicación

 
07 En 2019 - 08:20:26

Panduan Merawat Pakaian Agar Tahan Lebih Lama


Bagi penggemar mode yang sadar lingkungan, membuat pakaian lebih lama adalah langkah pertama menuju lemari pakaian yang etis dan berkelanjutan. Tidak hanya menghemat waktu dan uang, itu juga mengurangi konsumsi kita dan membantu mengurangi jejak karbon kita.

Ada begitu banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga barang-barang berharga kita tetap segar dan baru. Ikuti kebiasaan baik ini dengan panduan utama kami untuk membuat pakaian Anda lebih lama.

1. Beli Potongan Kualitas

Apakah Anda lebih suka membeli satu jaket seharga $300 untuk beberapa musim atau lima yang baru seharga $100 setiap musim? Selain menjadi lebih baik untuk planet ini, manusia dan hewan, potongan berkualitas tinggi akan sering bertahan lebih lama karena bahan dan konstruksi yang unggul. Catat staples pakaian yang akan (semoga) bertahan lama bagi Anda, dan jangan takut untuk membelanjakan sedikit lebih banyak pada mereka. Anda akan lebih menghargai mereka, dan mereka akan bertahan lebih lama dari pada Anda yang berfokus pada tren.

2. Gunakan Tas Delicates

Anda mungkin sudah menggunakan yang satu ini, tapi sayangnya, ketika saya pertama kali pindah saya harus belajar ini dengan cara yang sulit. Alih-alih merobek pakaian dalam atau pakaian dalam mesin cuci, berinvestasilah dalam beberapa tas bahan halus yang akan membantu menjaga umur teman hidup Anda.

3. Bawa Pena Penghilang Noda

Anda yang benar-benar teratur mungkin ingin menyimpan pena penghapus noda di tas Anda. Busana Muslim Ini akan memungkinkan Anda untuk cenderung noda saat mereka terjadi sehingga anggur merah atau noda rumput cenderung merusak pakaian favorit Anda.

4. Cuci Kurang


Sekarang jangan mengacaukan hidung Anda! Kami tidak berbicara tentang berjalan-jalan di depan umum dengan segerombolan lalat yang melayang-layang di dekatnya! Pikirkan tentang apa yang dilalui pakaian Anda setiap kali Anda mencucinya; jatuh di mesin cuci dengan banyak potongan lainnya. Tidak hanya karena terkuras warnanya dan memiliki elastisitas, itu mungkin berakhir dalam pengering panas hanya untuk menyusut, memudar dan kadang-kadang berantakan sama sekali. Kecuali ada sesuatu yang terlihat kotor atau hidung, ambil tantangan untuk mengenakan pakaian Anda setidaknya tiga kali sebelum mereka memukul cucian.

5. Jangan Keringkan Sering-sering

Tip ini sangat relevan untuk pria yang mungkin tergoda untuk mengeringkan pakaian dan pakaian pribadi mereka lebih dari yang diperlukan. Selain dari biaya besar dari cuci kering, proses ini melibatkan penggunaan bahan kimia keras yang tidak hanya merusak kain tetapi juga lingkungan! Ini menyebabkan barang mahal, seperti pakaian usang dan memudar jauh lebih cepat dari yang seharusnya. Atau, gantung barang di kamar mandi saat Anda mandi. Ini memungkinkan uap untuk menyegarkan pakaian Anda tanpa bantuan bahan kimia apa pun.

6. Lakukan Dengan Benar di mesin cuci

Membasuh ketika Anda tidak memiliki muatan penuh jelas membuang-buang air, tetapi pada saat yang sama, menjejalkan seluruh lemari pakaian Anda ke dalam dan memenuhi sampai melimpahi mesin tidak baik untuk pakaian Anda. Tidak hanya pakaian tidak dicuci dengan benar, mereka juga akan saling bergesekan dan menyebabkan kerusakan dan memudar. Tip lain untuk mencegah fading adalah mencuci dengan air dingin.

7. Kurangi Jumlah Deterjen

Selain berbahaya bagi lingkungan, sejumlah besar deterjen justru dapat membuat pakaian Anda lebih kusam dan kaku. Sebagai gantinya, gunakan ½ jumlah deterjen yang ditentukan dan ½ cangkir soda kue, yang bertindak sebagai penambah deterjen. Ini akan membuat pakaian Anda sebersih deterjen biasa dan akan membantu Anda menurunkan jejak kaki di rumah juga!

8. Cuci Pakaian Gelap Anda Luar Dalam

Untuk menghindari semua pakaian gelap favorit Anda memudar, cuci pakaian luar-dalam untuk mempertahankan warnanya. Hal yang sama berlaku untuk t-shirt - membalikkannya akan mencegah cetakan retak dan / atau memudar.

9. Gunakan Jemuran Atau Rak Pengeringan

Jika tidak gerimis di luar, matahari melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik mengeringkan pakaian Baju Muslim Terbaru Anda sebagai pengering yang menghabiskan energi. Selain lebih ramah pada tagihan listrik Anda, menggunakan jemuran atau rak pengeringan akan menghindari pakaian yang terlalu panas dan berpotensi menyusutnya pakaian dalam pengering. Ini sangat relevan untuk pakaian intim dan keausan aktif, dengan panas dikenal karena memecah elastisitas pakaian, menyebabkan peregangan yang tidak diinginkan.

10. Simpan Di Lingkungan Yang Dingin dan Kering

Pakaian sama seperti kita - mereka tidak ingin disimpan di ruang terbatas dan sering rentan terhadap paparan cahaya yang berlebihan. Ini berarti menghindari menyimpan pakaian Anda di tempat-tempat seperti ruang bawah tanah yang berjamur atau kamar mandi Anda, tempat bakteri dapat tumbuh dan merusaknya. Dengan memberi mereka sedikit ruang bernapas di lemari pakaian Anda, Anda juga akan menghindari kerutan dan warna memudar dari pakaian yang saling bergesekan. Simpan pakaian di gantungan di tas kanvas yang bisa bernapas, untuk memastikan kerutan lebih sedikit dan menghindari jamur atau benda-benda jahat lainnya.
Admin · 19 vistas · Escribir un comentario

Vínculo permanente hacia el artículo completo

http://teruskan.hazblog.com/blog-b1/Panduan-Merawat-Pakaian-Agar-Tahan-Lebih-Lama-b1-p12.htm

Comentarios

Este artículo no tiene Comentario por el momento .....


Escribir un comentario

Estatuto de los nuevos comentarios: Publicado





Se mostrará tu URL


Por favor introduce el código contenido en las imágenes.


Texto del comentario

Opciones
   (Salvar el nombre, el mail y la URL en los cookies)